18 July 2013

Kantor Merah

Intro: Sebenarnya ini bukan kantor pertama kalinya aku bekerja dan bukannya gak mau cerita tentang kantorku yang terdahulu tapi hal ini dikarenakan aku lupa membuat dokumentasi tentang kantor pertamaku (●﹏●) jadi rasanya ada yang kurang kalau nulis blog cerita ngalor ngidul tanpa adanya gambar atau foto. Hmm... baiklah kalau kalian ingin tahu dan memaksa aku bercerita tentang job dan kantor pertamaku (haduuh Dian pede banget sih ngomong sendiri pula * abaikan). Sedikit cerita, setelah lulus kuliah dan wisuda di tahun 2011 Alhamdulillah di akhir tahun aku dapat pekerjaan di salah satu sub-contractor Telekomunikasi dan masih di daerah Bandung. Setelah hampir 5 bulan bekerja, aku memutuskan resign karena udah gak kuat dengan pola waktu kerja yang shifting selama 12 jam (◜╭╮◝) .

Kemudian aku mencoba peruntungan merantau ke Ibu Kota dan Alhamdulillah aku sekarang bekerja di Perusahaan dengan Kipas Merah sebagai simbolnya. Alhamdulillah alhamdulillah aku berada di tim yang solid, dikelilingi orang-orang yang baik, manager yang gokil dan super ٩(^‿^)۶



Oleh partner kerja sekaligus kakak kelasku Teh Tiara, aku diajak ikut bergabung di Majelis Taklimnya kantor. Jadi setiap hari Selasa dan Kamis selepas shalat Dzuhur itu Majelis Taklim kantor selalu mengadakan Kajian dan tugasku ikut membantu tim desain untuk membuat pengumuman kepada karyawan (kami menyebutnya woro-woro) tentang tema kajian dan ustadz pengisi acaranya. Alhamdulillah disini karyawannya tidak hanya fokus bekerja mengejar dunia tapi juga mencari ilmu tentang akhirat :)

*PS: FYI, hari ini genap setahun aku bekerja di kantor merah ini.

No comments:

Post a Comment